Monday, June 4, 2012

Logo Baru, Semangat Baru

Sekitar tiga tahun yang lalu, akibat terlalu concern pada pembuatan desain-desain kaos, ditambah volume job di sayap usaha lain (advertising) yang begitu penuh, penciptaan logo sayap usaha baru dengan brand Jolali ini sedikit terabaikan. Believe it or not -dan sebenarnya cukup memalukan- logo pertama Jolali dibuat dalam waktu tak lebih dari sepuluh menit, tanpa konsep yang jelas, hanya karena si desainer ( it’s me :P ) sudah kehabisan ide, sementara slot jadwal produksi tidak dapat ditawar lagi. Maka jadilah logo dadakan ini tertera di seluruh produk, stationery set, hang tag, label, dan materi promo Jolali lainnya.

Maka sekarang ini, ketika sayap usaha Jolali semakin menunjukkan pencapaian yang cukup signifikan, terpikir untuk mengganti logo dengan -katakanlah- sebuah visualisasi yang lebih terkonsep, komunikatif, dan kami harapkan mampu memberi pencitraan yang lebih positif, sekaligus untuk menandai semangat baru kami untuk meneguhkan brand Jolali sebagai pelaku utama penyedia souvenir kaos khas Semarangan.

No comments: